Senin, 16 September 2019

Biola Unik Dari Stik Es krim

BIOLA UNIK DARI STIK ES KRIM





BIOLA adalah alat musik yang dimainkan dengan cara digesek pada bagian dawai. Biola berasal dari Eropa. Pada umumnya biola terbuat dari bahan kayu, namun sesuai perkembangan jaman ke jaman banyak biola yang terbuat dari bahan kayu, misalnya biola terbuat dari bambu. Dan pada foto diatas adalah foto biola yang terbuat dari bekas stik es krim. Biola stik es krim adalah satu satunya biola paling unik antik dan langka. Karena mungkin di duniapun tak ada yang membuat,mungkin tidak pernah terpikirkan oleh pembuat biola jika stik es lrim bisa jadi sebuah alat musik yang berkelas tinggi. Biola unik ini di buat oleh seorang Youtuber dengan nama channnelnya HR88 Official. Jika anda ingin mencoba membuatnya sendiri bisa kok karena ada video cara membuat biola stik tersebut.


Silahkan tonton video diatas sampai selesai jika anda ingin mengetahui bagaimana cara membuat biola dari stik es krim.

Meskupun terbuat dari bahan bekas stik es krim,biola stik ini juga mempunyai suara yang tentunya tidak kalah dengan biola lainya yang terbuat dari bahan kayu.






Coba dengarkan suara nyaring biola stik es krim ini pada video diatas.

Bagaimana menurut anda ? Bagus bukan suaranya. Ya tentunya sangat bagus dan juga sangat unik antik dan menganggumkan.

Biola stik es krim ini baru diproduksi 2 unit. Mungkin di dunia hanya 2 unit saja. Bagi kalian pencinta alat musik biola, kalian wajib mencobanya.


Konon katanya biola ini sudah ditawar 1000$ lho . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar